memiliki sikap disiplin, bertanggung jawab, mempunyai sikap mental yang kuat dan mandiri

Kegiatan Latihan Dasar Kedisiplinan U Taruna 1 SMKN 1 Seri Kuala Lobam 

Di Baca : 459 Kali
Kelas X, kelas XI dan XII SMKN 1 Seri Kuala mengikuti pelatihan selama 3 hari dimulai dari 13 s/d 15 September 2022. (Herman/Detak Indonesia.co.id)

Bintan, Detak Indonesia--Kelas X, kelas XI dan XII SMKN 1 Seri Kuala dilatih oleh pelatih-pelatih dari Lanudal Tanjungpinang yang dihadiri oleh Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut Riva'i AMd Pi SH MH, Kepsek SMKN 1 Seri Kuala Lobam, dan beberapa guru hadir di kegiatan tersebut. 

Menurut Kepsek SMKN 1 Seri Kuala Lobam Bu Erda kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari 13 s/d 15 September 2022. 

Erda mengatakan acara ini tujuannya membangun Karakter Taruna 1 yang memiliki sikap disiplin, bertanggung jawab, mempunyai sikap mental yang kuat dan mandiri.

Mudah-mudahan ke depannya setelah mengikuti kegiatan ini taruna/i dapat menerapkan ilmu-ilmu yang sudah diajarkan dan disampaikan oleh pelatih menjadi pembiasaan dan praktik baik dalam kehidupan  sehari-hari, baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah," ujarnya. (her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar